| 195 0

Anjing jadi Pasangan Valentine? Kenapa Enggak?

Valentine dengan anjingmu

Jomblo kesumat, sampai-sampai pasangan valentine kamu tahun ini adalah anjing kesayanganmu? Bukan masalah kok! Bahkan, ada banyak alasan yang membuat sahabat kesayanganmu itu bisa jadi pasangan terbaik untukmu di valentine kali ini.

Mereka adalah makhluk yang setia

Pasangan valentine terbaik adalah mereka yang setia kepadamu. Dan untungnya, kesetiaan adalah salah satu nilai jual utama anjing. Mereka akan selalu siap menemanimu, melindungimu, dan menyayangimu, selama kamu juga sayang kepadanya.

Mereka selalu menatapmu dengan mesra

Tatapan serius dan sendu anjing kepadamu, juga merupakan salah satu hal yang membuat valentine bersama anjing menjadi lebih romantis. Kamu akan merasa menjadi orang yang paling penting dan disayang di dunia ini karena tatapannya.

Tapi kira-kira, mengapa si anjing kesayangan menatapmu dengan mesra?

Kamu dapat nyantai di rumah

Bagi kamu orang rumahan, yang tidak suka keluar rumah (apalagi di hari valentine), kamu tetap bisa kok merayakan  valentine di rumah bersama si anjing kesayangan.

Kamu dapat nonton film bareng, main bersamanya, makan bersamanya, atau aktivitas-aktivitas lainnya bersama si anjing kesayangan; tanpa perlu takut si anjing jadi protes karena tidak diajak keluar di malam valentine.

Kamu tak perlu membagi cokelat padanya

Cokelat adalah salah satu makanan khas pada momen valentine. Dan beruntungnya kamu jika kamu adalah seorang pencinta anjing dan penggila cokelat! Karena kamu tak perlu memberi cokelat kepada anjing kesayangan, sebagai bukti kasih sayangmu kepadanya di valentine kali ini.

Bahkan sebenarnya, jangan sekali-kali beri cokelat padanya karena bisa beracun baginya!

Karena tak perlu membagi cokelat padanya, kamu dapat menikmati sampai puas semua cokelat yang kamu miliki.

Mereka mudah dibuat bahagia

Sebagai pengganti cokelat, kamu dapat memberi anjing kesayanganmu berbagai hadiah lainnya, yang dapat dengan mudah membuat mereka jadi bahagia. Kamu dapat memberinya makanan kesukaannya, mainan favoritnya, atau kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Bahkan sebenarnya, kamu pun tidak harus memberinya hadiah khusus di valentine ini. Cukup dengan hadir menemaninya, maka anjing kesayanganmu akan jadi bahagia di valentine kali ini.

 

Jadi, kira-kira siapa yang mau menghabiskan waktunya bersama si anjing kesayangan di valentine kali ini?