| 510 0

Happy Birthday Rudolph & Zeus! May you Have Another Pawesome Year!

happy birthday zeus rudolph

28 Oktober kemarin, Paws Union dapat kesempatan menyenangkan untuk ikut datang dan merayakan hari ulang tahun dari Rudolph dan Zeus. Siapakah mereka? Ini liputannya!

Pagi itu, nuansa dan suasana di “Rumah Terraria,” Bogor amatlah menyenangkan, mulai dari cuaca yang bersahabat, wajah orang-orang yang penuh senyuman, dan tentunya kehadiran anjing-anjing lucu yang memberi energi positif.

Benar-benar sebuah setting yang cocok untuk merayakan hari ulang Rudolph dan Zeus, dua anjing peliharaan Kaemita Boediono.

Sebelumnya, jika kamu berpikir bahwa kedua anjing ini lahir di tanggal 28 Oktober, maka kamu salah! Karena mereka berdua awalnya adalah anjing terlantar, yang kemudian diselamatkan dan diadopsi, yang tanggal kelahiran tepatnya tidaklah diketahui.

Rudolph adalah anjing senior Golden Retriever yang dibuang oleh pemiliknya di suatu bengkel karena sudah tidak lagi selucu ketika si anjing masih puppy.

Zeus yang berjenis Frenchie Bulldog juga memiliki cerita yang mirip, ketika masih kecil ia, ia sangat disayang, namun ketika ia dewasa, ia malah dititipkan dan dibiarkan begitu saja.

Jadi 28 Oktober sebagai hari ulang tahun Rudolph dan Zeus adalah sesuatu yang lahir sebagai inisiatif dari si pemilik, Kaemita.

Mengapa merayakan ulang tahun untuk kedua anjingnya?

Karena latar belakang yang kurang bahagia dari kedua anjingnya tersebut, lewat acara ini, Kaemita ingin kedua anjingnya tersebut jadi bahagia dan tahu bahwa mereka sangatlah disayangi.

Dan tentunya, hal ini tidak lengkap jika tidak turut dibagi dengan para sahabat yang juga sayang dan peduli terhadap anjing, beserta anjing-anjing mereka, yang hadir menjadi tamu di pesta ulang tahun ini.

Karena alasan ini jugalah, acara ini dibuat sedemikian rupa menjadi menyenangkan bagi manusia dan juga bagi anjing. Yaitu sebuah acara di mana para anjing dapat bersosialisasi dan bersenang-senang bersama dengan anjing lainnya, dan tamu-tamu manusia juga dapat bercengkerama dan menikmati weekend dengan kegiatan yang menyenangkan.

Konsep acara ini dibuat dengan tema casual dan penuh kekeluargaan, yang membuat kami pun dapat dengan mudah masuk dan klop dengan tamu-tamu lainnya.

Mulai dari lokasi yang dipilih, yaitu Terraria House, yang menyediakan berbagai fasilitas hiburan untuk anjing dan adem serta nyaman bagi manusia.

Acara ini juga menghadirkan banyak permainan yang mengasah kekompakan antara pemilik dan anjingnya, misalnya lomba membawa kelereng dengan sendok, sambil menggiring anjing peliharaan.

Ada juga acara yang sangat menghibur untuk dilihat, yaitu Pool Party khusus anjing. Menghibur karena di sini kamu bisa melihat seberapa konyol dan bahagianya ketika anjing-anjing bermain air.

Layaknya acara ulang tahun pada umumnya, para tamu pun datang dengan membawa kado-kado untuk Rudolph dan Zeus. Dan acara ulang tahun tentu tidak lengkap tanpa acara potong kue untuk Rudolph dan Zeus.

Oh iya, berbicara tentang makanan, makanan yang disediakan dalam pesta kali ini juga terdiri dari  makanan untuk manusia dan untuk anjing. Pokoknya mau itu manusia atau anjing, pasti puas dan senang ikut pesta ini!

 

Happy Birthday Rudolph dan Zeus! May both of you will have another pawesome year!