| 2688 0

Sayang Kucingmu? Sentuhlah Mereka di Tempat-Tempat Berikut!

Membelai tubuh kucing adalah salah satu senjata andalan yang kita miliki untuk menunjukkan kecintaan kita kepada si kucing. Namun dalam membelai tubuhnya pun harus diperhatikan, karena ada bagian-bagian tubuh si kucing, yang tidak ia sukai jika disentuh.

Sebaliknya, ada bagian-bagian tertentu yang sangat kucing sukai jika disentuh dan dibelai. Nah! Pada bagian-bagian inilah kamu harus menyentuh dan membelai kucingmu jika kamu memang mencintainya.

Apa sajakah bagian-bagian tersebut?

Area di belakang telinga

Hampir di semua bagian atas kepala disukai kucing ketika kamu membelainya. Namun pada beberapa kucing, area di belakang kedua telinganya merupakan area favorit yang membuat ia sangat senang dan nyaman ketika kamu belai.

Nah bagian yang tricky, adalah kucing tidak begitu suka jika kamu menyentuh telinganya, karena ini akan mengurangi kemampuan pendengarannya. Jadi jika kamu membelai kepalanya cukup dimulai dari pangkal telinga dan belai halus kepalanya hingga ke belakang.

Sekitar area di pangkal ekor

Kamu pasti pernah membelai punggung ekormu dan memperhatikan bahwa ia mulai menaikkan pinggulnya ke atas karena rasa nikmat yang ia rasakan.

Sebenarnya bagian yang berpengaruh, yang menyebabkan kucing menunjukkan reaksi ini adalah di bagian pangkal ekor hingga pinggangnya. Oke! Kucing memang tidak memiliki pinggang, namun mari sebut 1/3 bagian belakang dari punggung si kucing sebagai bagian “pinggang kucing.”

Rasa nyaman dan nikmat yang kucing rasakan ketika kamu membelai area inilah yang membuat kucing tahu bahwa kamu cinta kepadanya.

Area di bawah dagu

Area ini adalah area “klasik” yang sering menjadi andalan pencinta kucing ketika membelai kucing kesayangannya. Hal ini tidak salah, karena pada kenyataannya kucing benar benar suka dibelai pada area ini.

Kamu dapat tahu bahwa kucing merasa senang ketika dibelai, jika ia mulai memejamkan matanya dan mengangkat dagu dan kepalanya, ketika kamu belai area ini dengan lembut.