| 1833 0

Ternyata, Jadi Seorang Pencinta Kucing Baik untuk Kesehatan Kita

pencinta kucing

Baik untuk jantung

Kucing sendiri dikenal memiliki dampak baik untuk kesehatan jantung seseorang. Dan hal tentunya bukan dicapai lewat mengonsumsi daging si kucing. Melainkan kucing bisa berdampak baik bagi jantung kita lewat dampak psikologisnya kepada kita.

Ketika Anda mencintai kucing dan hidup bahagia bersamanya, maka hormon oxytocin yang diproduksi tadi akan meredakan stres dan memastikan bahwa tekanan darah Anda tetap dalam kondisi normal.

Ketika tingkat stres rendah dan tekanan darah sehat, maka risiko seseorang untuk terserang berbagai masalah jantung pun akan jadi jauh menurun, yaitu hanya menjadi sepertiga.

Selain untuk kesehatan jantung, tingkat stres dan tekanan darah yang sehat juga akan menyebabkan risiko seseorang terkena stroke menjadi jauh lebih rendah.

Karena dua penyakit ini cukup rentan menyerang orang-orang yang sudah mulai cukup berumur, mungkin adalah sebuah ide yang baik bagi mereka, untuk mulai mencintai kucing (atau hewan peliharaan lain) dan mulai memeliharanya.

Karena memelihara dan menjadi pencinta kucing (juga hewan lain) bisa jadi cara seseorang untuk memiliki hidup yang panjang dan bahagia.