| 1214 0

Meluk Kucing Dapat 300 juta! Masa sih?

Meluk Kucing Dapat 300 juta

Bagi Anda pencinta kucing, pasti Anda sangat senang memeluk kucing dan berharap bisa melakukannya setiap hari. Namun apakah mungkin memeluk kucing bisa menjadi sebuah pekerjaan tetap yang menghasilkan uang yang cukup untuk kehidupan sehari-hari?

Kenyataannya hal ini bukanlah hal yang mustahil saat ini. Sebuah klinik di Dublin, Irlandia bernama “Just Cat Veterinary Clinic and Cattery” membuka lowongan sebagai cat cuddler (pemeluk kucing) bagi setia orang yang memenuhi kualifikasinya.

Pada profesi ini, Anda bisa mencurahkan kecintaan Anda terhadap kucing dengan membelai dan memeluknya, serta mendapatkan uang dari rasa cinta Anda tersebut.

Bayarannya pun bukan main-main, berkisar dari $22,000 hingga $28,000 atau jika dirupiahkan, bisa mencapai 300 juta Rupiah, luar biasa bukan?

Gaji yang luar biasa

Saat melihat lowongan ini, banyak orang ingin melamar pasti karena melihat gaji yang luar biasa. Tawaran gaji yang mencapai 300 juta Rupiah menjadi daya tarik yang luar biasa bagi kebanyakan orang, terutama orang-orang yang tinggal di luar Irlandia.

Jumlah gaji yang “besar” ini sebenarnya sudah merupakan jumlah yang “normal” untuk suster pembantu dokter hewan Irlandia. Namun melihat besaran gaji dan job description-nya yang unik, tentunya lowongan pekerjaan ini menarik banyak perhatian pencinta kucing.

Sampai saat ini, menurut informasi dari berbagai sumber, sudah ada ratusan orang melamar untuk posisi ini, bahkan pelamarnya berasal dari berbagai macam belahan dunia. Banyaknya pelamar yang berasal dari luar Irlandia ini sendiri, disebabkan oleh viralnya lowongan pekerjaan ini di internet.

Karena jumlah yang sudah sangat banyak, klinik ini baru saja menutup lowongan untuk pekerjaan ini.