| 564 0

6 Alasan Anjing Merupakan Superhero Berbulu yang Nyata

superhero berbulu

Menjadi superhero saat ini mungkin adalah impian banyak, apalagi dengan banyaknya jumlah film superhero yang muncul ke permukaan, siapa yang tidak ingin menjadi superhero?

Beberapa film bahkan menampilkan anjing sebagai tokoh utama dan anjing itu memiliki kekuatan superhero layaknya manusia.

Jika ditelusuri lebih dalam, anjing dalam kehidupan nyata sebetulnya memiliki kemampuan super yang luar biasa dan sangat membantu manusia.

Mari lihat berbagai kemampuan super yang dimiliki oleh anjing!

Nitro-Nose

Semua orang sudah tahu kalau hidung anjing memiliki penciuman yang sangat luar biasa. Tapi apakah Anda tahu kalau penciuman anjing itu lebih kuat hingga 100.000 kali liat lipat dari penciuman manusia?

Ada penelitian yang menguji hidung anjing dengan cara meletakkan apel busuk di antara 2 juta apel segar yang disimpan di dalam tong, dan hasilnya pun anjing masih bisa menemukan apel busuk tersebut.

Dengan kemampuan ini, anjing dapat mengetahui siapa saja yang ada di depan rumah, makanan apa (dan terbuat dari apa) yang kita berikan kepadanya, dan tentunya tahu apakah Anda menggunakan parfum atau tidak.

Sebuah kemampuan yang luar biasa, apalagi jika Anda ingin menghindari orang yang kurang Anda sukai, anjing Anda pasti tahu jika orang itu datang dan mengusirnya.

Pencari jodoh paling ampuh

Lupakan Tinder atau alat pencari jodoh lainnya, anjing Anda yang akan memberikan jodoh untuk Anda!

Pernah diadakan survei yang ingin mengukur seberapa menarik laki-laki yang jalan-jalan membawa anjingnya. Dan hasil survei membuktikan 1 dari 5 wanita lebih menyukai laki-laki yang berjalan-jalan bersama anak kaki empat kesayangannya.

Daripada Anda mencari secara online, lebih baik Anda membawa anjing Anda ke taman dan biarkan sihir hebat anak kaki empat Anda bekerja pada pria/wanita yang sedang berjalan-jalan bersama dengan anjingnya juga.

Dokter handal

Bicara tentang teman terbaik manusia yang satu ini, tidak akan lepas dari mereka yang membantu manusia dalam berbagai macam bidang, termasuk yang paling penting adalah bidang kesehatan.

Sudah banyak anjing yang dilatih untuk bekerja di bidang kesehatan. Contohnya menjadi pembimbing bagi tunanetra. Bahkan yang baru-baru ini anjing diperkirakan memiliki kemampuan untuk mendeteksi dini kanker dan diabetes pada manusia.

Mungkin tidak semua anjing bisa melakukan ini, tapi ini merupakan kemampuan seperti superhero yang bisa menyelamatkan manusia.