| 3187 0

Ingin Kucing Anda Lebih Sayang? Lakukan 5 Hal ini agar si Kucing Lebih Nempel

Kucing lebih sayang

Semua orang yang memiliki kucing di rumah, pasti sangat menyayangi anak kaki empatnya, sama seperti mereka menyayangi anaknya sendiri.

Pastinya mereka sendiri ingin jika kucing – kucing itu juga menyayangi mereka seperti mereka sayang terhadapat kucing yang dirawatnya.

Ketika kucing sayang kepada pemiliknya, mereka biasanya akan melakukan beberapa hal untuk menunjukan rasa sayangnya kepada pemiliknya, seperti membawakan hadiah, menunggu di pintu saat kita pulang, dan terkadang sedikit “membantu” kita bekerja atau membaca.

Tetapi bagaimana cara kita menunjukan kepada kucing kita kalau kita juga sayang padanya? Ikuti cara – cara ini untuk menunjukan rasa sayang kita kepada kucing, dan membuat mereka lebih sayang kepada kita

Ajak bermain cat and mouse games

Kuku kucing diciptakan bukan sebagai hiasan, tetapi cakar itu diciptakan untuk berburu. Kucing adalah pemburu yang luar biasa hebat. Saat kucing menjadi hewan rumah atau peliharaan di rumah, kucing tetap senang jika di ajak bermain yang berhubungan dengan berburu atau mengejar sesuatu.

Tikus mainan, sinar laser, bola yang di ikat benang, atau berbagai macam mainan kucing yang berbentuk lucu dan murah, bisa di beli sebagai teman untuk kucing bermain. Permainan ini tidak hanya menjaga kucing tetap sehat , tetapi membantu membentuk ikatan yang kuat diantara kita dan kucing kesayangan kita.

Tetap bersih dan segar

Kucing adalah hewan yang senang dengan kebersihan. Itu terlihat dari kebiasaan kucing sehari – hari, kucing suka grooming sendiri dan membersihkan bulu mereka sendiri. Dan kenyataan memang kucing di dalam rumah itu senang dengan segala sesuatu yang bersih dan wangi.

Bagi kucing, hal penting yang menurut mereka harus bersih adalah toilet. Dan ini adalah suatu hal yang mudah diwujudkan bagi kita yang mempunyai kucing.

Kita hanya perlu membersihkan litter box dengan rajin setiap hari atau pada waktu tertentu. Litter box yang bersih sangat berarti bagi kucing, dan dia akan lebih menyayangi anda karena selalu memberikan sesuatu yang bersih kepadanya.