| 1457 0

Dan, Negara Terbaik untuk Anjing Adalah…

negara terbaik untuk anjing

Bagi seorang pencinta anjing, tinggal di kawasan atau negara yang sangat memperhatikan keadaan sahabat setianya tersebut, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Karena lewat kebijakan dan peraturan yang berlaku di kawasan atau negara tersebut, mereka dapat memastikan bahwa anjing-anjing kesayangan mereka bisa mendapat perlakuan yang terbaik.

Berikut ini adalah negara-negara yang memberikan perhatian-perhatian khusus kepada si doggy, sehingga mereka dapat didaulat dan diakui sebagai salah satu negara terbaik untuk anjing (tanpa urutan tertentu).

Prancis

Di negara ini, anjing sering kali menjadi bagian yang integral dalam kehidupan sehari-hari masyarakatnya. Di sini Anda dapat dengan mudah menemukan toko, kafe, restoran, ataupun bar; yang pemiliknya memelihara anjing di tempat usaha mereka, sehingga ketika Anda mengunjungi tempat tersebut, maka anjing-anjing yang dipelihara tadi akan dengan ramah turut menyapa Anda.

Anda juga dapat dengan mudah menemukan kantong-kantong plastik, yang disediakan dan dapat diambil dengan gratis di jalanan. Kebijakan ini bertujuan untuk memudahkan para penduduknya untuk berjalan bersama anjing, yang jika si anjing tiba-tiba buang air, mereka dapat membersihkan kotorannya sendiri; sehingga kota-kota di negara ini tetap terjaga kebersihannya.

Swiss

Di negara yang terkenal akan cokelat dan pegunungan saljunya ini, proses untuk memelihara seekor anjing tak jauh berbeda dengan bagaimana kita harus mengurus SIM. Karena sebelum Anda dapat memelihara anjing, Anda diharuskan menjalani kursus pemelihara terlebih dahulu, yang kemudian diikuti dengan tes atau ujian, baik itu tertulis ataupun praktek. Proses yang jelimet ini bertujuan agar setiap pemilik dapat merawat anjing-anjingnya dengan baik.

Di negara ini setiap pemelihara anjing harus mengikuti peraturan-peraturan khusus jika mereka ingin memberi si anjing pelatihan khusus (tidak boleh memukul, menyetrum, atau alat-alat pelatihan tertentu). Tidak sampai di situ, ketika Anda hendak memelihara anjing di negara ini, Anda juga diharuskan untuk mengasuransikan anjing tersebut.

Beberapa restoran di negara ini juga menyediakan pelayanan-pelayanan khusus untuk si anak kaki empat. Begitu pula dengan fasilitas publik, seperti alat transportasi publik yang memperbolehkan si anjing untuk ikut naik, selama ia dapat menjaga sikapnya.

Kanada

Kanada punya keunikan tersendiri. Negara ini menyediakan berbagai pelayanan mewah untuk si anak kaki empat. Mulai dari hotel khusus untuk anjing, salon berkelas, spa khusus anjing, dan berbagai pelayanan unik lainnya. Beberapa kota di negara ini juga memungkinkan anjing untuk ikut menggunakan alat transportasi umum yang disediakan.

DI negara ini juga cukup mudah ditemukan berbagai taman dan pantai khusus, yang memperbolehkan anjing Anda untuk bermain dengan lepas dan bebas.