| 778 0

Belajar Arti Cinta Dari Seekor Kucing

arti cinta kucing

Tentu kita semua mengetahui bahwa cinta adalah anugerah terindah dan terbaik yang dimiliki semasa hidup manusia. Selain itu, cinta juga mengajarkan kita banyak hal. Seperti belajar arti cinta tanpa syarat dari seorang ibu. Namun, diluar pengalaman dan kisah orang lain yang didapatkan, tahukah Anda kalau seekor kucing juga dapat mengajari arti cinta?

Mungkin bagi Anda atau pemilik kucing yang membacanya bingung bagaimana hal tersebut dapat terjadi. Memang betul makhluk berbulu satu ini seperti yang kita ketahui adalah makhluk yang mandiri dan terkadang acuh dalam beberapa situasi.

Namun, apabila Anda memahami dan melihatnya dari sisi lain Anda akan menemukan arti cinta sesungguhnya dari mereka. Berikut beberapa pelajaran yang dapat diberikan kucing kepada Anda:

Love isn’t only about first sight

Apabila Anda hanya mengandalkan pandangan pertama untuk menentukan seperti apa kucing itu, mungkin banyak sekali yang mundur untuk tidak memelihara mereka. Kucing kerap kali tidak melulu menampilkan sisi manisnya ketika pertama kali bertemu. Mereka pasti awalnya akan gugup dan malu ketika berjumpa dengan orang – orang baru.

Namun, ketika Anda sudah memberikan waktu dan melihat kepribadian mereka yang seutuhnya baru lah akan mengerti mengapa Anda tidak rela meninggalkannya lama – lama. Hal tersebut juga berlaku kepada manusia. Janganlah selalu melabeli seseorang melalui pandang pertama, tetapi berikanlah mereka waktu dan kesempatan untuk menunjukkan dirinya. Darisanalah mungkin banyak hal yang mengejutkan dan membuat Anda semakin penasaran.

Menghargai privasi masing – masing

Pernahkah Anda mengalami kejadian ketika memelihara kucing, tetapi mereka terlihat seperti nyaman ketika sendiri? Atau ketika kucing kesayangan atau Anda membutuhkannya kemudian datang saling mengisi?

Sebenarnya dari perilaku – perilaku seperti tadi, bila mengambil sisi lainnya disitu Anda bisa belajar bahwa Anda dan orang yang dicintai bukan berarti harus bersama – sama sepanjang waktu. Ada saat dimana Anda atau pasangan juga harus menghormati bahwa kalian berdua memiliki kesibukan masing – masing dan ada waktu dimana kalian bisa saling bertemu dan berbagi kita bersama – sama.

Kucing mengajarkan kita bahwa kita dan orang yang kita sayang tidak selalu harus bersama-sama sepanjang waktu. Ada saat dimana kita harus menghormati bahwa pasangan kita memiliki urusannya sendiri dan ada saat dimana kita bisa bersama-sama.