| 556 0

Kisah Lady Gaga dan Asia, Anjing Peliharaannya

Siapa yang tidak mengenal Lady Gaga? Penyanyi yang terkenal nyentrik di setiap aksi panggungnya ini. Ternyata di balik karya-karya sensasionalnya, ada seekor anjing berjenis French Bulldog bernama Asia, yang kerap menjadi inspirasinya dan penyemangatnya dalam berkarya.

Pelantun lagu “Bad Romance” ini mengaku kalau Asia merupakan partner terbaiknya hingga sekarang. Tak ayal, anjing kesayangannya tersebut menjadi inspirasi dalam hidupnya, bahkan salah satu merek ternama pun pernah menjadikan Asia sebagai salah satu model produknya.

Saling mengerti satu sama lain

Penyanyi berusia 28 tahun ini mengaku bahwa mereka dapat berkomunikasi satu sama lainnya. Bahkan ia mengklaim bahwa anjing yang bernama lengkap Miss Asia Kinley bisa memahami perasaannya, begitu pula sebaliknya.

“Dia hewan yang sangat romantis dan penuh kasih. Dia sangat mengerti saya. Ketika saya merekam lagu atau latihan vokal, dia tidak pernah menggonggong atau membuat kebisingan. Dia hanya menatapku dengan matanya yang besar,” ujar Gaga.

Selain itu, Gaga juga mengungkapkan bahwa Asia mampu memberikan tanggapan ketika dirinya muncul pertanyaan. Tentu maksud ia bukan berkomunikasi verbal, melainkan Asia mampu menunjukkan sikap dengan memberi kode dengan memanfaatkan tubuhnya.

“Jika saya menanyakan apakah dia nyaman tinggal di rumah, Asia akan menggoyangkan telinganya. Dengan cara itu Asia menjawab pertanyaan saya,” ucapnya.