| 498 0

Donatella Versace: Anjingku Adalah Sumber Inspirasi

Para pelaku di dunia industri kreatif atau seni seperti periklanan, musik, film, video, dan masih banyak lainnya cenderung dikenal mempunyai sesuatu kebiasaan yang unik. Tidak terkecuali di bidang fashion.

Siapa yang tidak mengenal Donatella Versace, perancang busana terkenal dari Italia ini ternyata baru saja mengaku bahwa ia mempunyai keterikatan batin dengan anjing kesayangannya yang membuat mereka dapat saling berkomunikasi dengan bahasa masing-masing.

Donatella Versace anjingku adalah sumber inspirasi 2

Bagi Donatella, anjingnya yang bernama Audrey tersebut mempunyai peranan penting dalam hidupnya. Terdengar aneh mungkin, tetapi perempuan yang diwarisi kerajaan fashion label Versace ini juga menjelaskan bahwa anjingnya adalah sumber inspirasinya dalam berkarya.

“Dia (sang anjing) adalah Versace yang sebenarnya. Dia selalu denganku, bahkan saat model mencoba baju dan aku percaya dengan pendapatnya tentang apapun,” ucap perempuan berusia 61 tahun tersebut seperti yang dilansir dalam Telegraph.

Perempuan yang gemar mengopeasi wajahnya tersebut juga menyebutkan bahwa kepada Audrey lah ia selalu bertanya dan meminta pendapat yang jujur atas segala sesuatu.

Donatella Versace Anjingku Adalah Sumber Inspirasi 1

“Jujur hanya kepada Audrey lah aku bisa menanyakan saran tentang segala hal, aku selalu percaya dengannya. Sampai di titik di mana aku percaya tentang semuanya, segala opini Audrey perihal semua sesuatunya,” ujar desainer yang belum lama ini berkolaborasi dengan Zayn Malik tersebut.