| 245 0

Cara Berboncengan Seru dan Aman Bersama Peliharaan Anda

Berseluncur di atas sepeda motor sambil membonceng anjing atau kucing kesayangan Anda memang terdengar seru dan menyenangkan. Tetapi pada kenyataannya hal ini hampir mustahil dilakukan.

Salah satu cara yang paling mungkin dilakukan adalah dengan menambahkan bangku tambahan di samping motor Anda, seperti gambar di bawah.

pet-on-wheels-carrier-motorcycle-bicycle-4

Namun, di Indonesia, praktek seperti tentunya sulit untuk dilaksanakan, karena selain membutuhkan biaya yang besar, menambah bangku seperti ini tentunya akan membuat motor Anda tidak praktis untuk dikendarai dan relatif mengundang perhatian (yang jika kurang beruntung, bukan tidak mungkin Anda akan berurusan dengan polisi dan surat tilangnya).

Permasalahan ini pun ternyata bukan hanya dirasakan oleh masyarakat Indonesia, berbagai negara juga memiliki beragam peraturan dan batasan yang membuat berkendara bersama hewan peliharaan sulit untuk dilakukan.

Melihat keadaan ini, D-NAMIC, sebuah perusahaan kecil asal Italia pun menciptakan sebuah inovasi untuk menjawab masalah yang ada lewat proyek POW milik mereka.

 

Pet on Wheels (POW)

Pada dasarnya POW adalah sebuah pet carrier, namun ia didesain secara unik agar dapat denganmudah ditempel di motor atau sepeda Anda, sehingga Anda dan hewan peliharaan Anda dapat berboncengan dengan seru dan aman.

Desainnya yang ramping dan praktis membuat POW dapat dengan mudah dipasangkan ke berbagai jenis motor dan sepeda, apakah itu motor bebek, motor matic, sepeda, bahkan sepeda onthel.

Karena pada dasarnya POW adalah sebuah pet carrier, Ia juga memiliki fitur yang membuatnya mudah untuk dibawa dengan tangan ataupun diletakkan di dalam mobil. Lebih dari itu, POW juga menawarkan sebuah desain dan warna yang menarik dan inovatif, bergaya Italia, yang akan sulit ditemukan pada pet carrier biasa.

 

Apakah hewan peliharaan akan nyaman?

Sebagai seorang pencinta hewan peliharaan sejati, tentunya Anda tak ingin hewan peliharaan Anda menderita ketika Anda berboncengan dengannya.

Anda tidak perlu khawatir, karena POW memang didesain khusus untuk pencinta hewan yang peduli dengan keadaan peliharaannya. Dengan ruang yang luas, hewan peliharaan Anda dapat duduk dengan nyaman tanpa terbatasi ruang gerak badannya.

Salah satu desain yang paling unik dari POW adalah adanya lubang yang membuat peliharaan Anda dapat mengeluarkan kepalanya dan merasakan langsung angin yang bertiup ketika Anda berkendara. Hal ini akan membuat anjing Anda tidak merasakan stres ketika perjalanan, sebaliknya hal ini dapat menjadi sebuah hiburan baginya.

Kenyamanan pengendara dan hewan peliharaan adalah konsep utama yang sangat diperhatikan oleh POW sehingga Anda dapat berkendara bersama si sahabat sejati dengan lebih maksimal.

Sebagai informasi tambahan, proyek POW adalah sebuah proyek yang terealisasi lewat bantuan crowd funding di platform Kickstarter. Keberhasilan pendanaan ini adalah sebuah bukti nyata bahwa mampu berboncengan dengan hewan peliharaan kesayangannya adalah sebuah impian banyak pencinta hewan.

 

Apakah Anda salah satunya?