| 755 0

Jessica Mila Hati-hati dalam Memilih Salon Untuk Perawatan Anjing

Ternyata banyak selebriti Indonesia yang juga seorang dog lovers, salah satunya Jessica Mila. Pemain film dan sinetron ini menceritakan bahwa sejak kecil, dirinya sudah akrab dan memelihara hewan yang dikenal setia kepada manusia. Namun, beberapa sudah berusia lanjut atau terkena penyakit kemudian meninggal. Kini Jessica hanya mempunyai satu anjing saja berjenis shitzu yang diberikan nama Chanel.

Selain menyiapkan dana khusus untuk perawatan dirinya, Jessica juga tidak lupa untuk menyisihkan penghasilannya untuk perawatan anjing kesayangannya.

“Biaya yang dikeluarkan sekitar 1,5 sampai 2 juta dalam sebulan. Mahalnya itu disebabkan oleh biaya salonnya. Karena anjing aku berjenis shitzu dan mempunyai rambut yang panjang, bila  tidak sering dibawa ke salon rambutnya bisa gimbal,” ujar perempuan kelahiran Aceh. 3 Agustus 1992 ini.

Jessica mengaku pada pengalaman sebelumnya, anjingnya sempat bermasalah dengan kutu akibat kurang ketelitian dalam memilih salon hewan. Namun, kini ia sudah menemukan salon anjing yang tepercaya, meskipun tergolong mahal. “Aku takut lagi untuk menaruh di salon hewan yang masih belum jelas. Karena sempat mengalami kejadian ketika setelah pulang dari salon, rambutnya malah rontok dan terdapat kutu. Akhirnya aku memutuskan lebih baik ke salon tepercaya walaupun sekali datang bisa dikenakan biaya 300 ribu,” ucapnya.