| 1502 0

4 Alasan Jomblo Yang Memelihara Anjing Tetap Bahagia

Jomblo adalah julukan bagi mereka yang sedang tidak berstatus pacaran atau tidak memiliki pasangan. Kadang hidup seorang jomblo diidentikkan dengan selalu penuh keresahan, galau, sepi, tak tahu mau jalan ke mana, bersama siapa, bahkan hingga tak tahu mau melakukan apa. Hidup sebagai jomblo kedengarannya memang kurang menyenangkan, tetapi tidak demikian dengan seorang jomblo yang memelihara anjing.

Berikut ini adalah 4 alasan jomblo yang memelihara anjing tetap bahagia.

1. Anjing itu memimpikan pemiliknya

Hasil penelitian psikolog Harvard, Dr Deidre Barret, menemukan bahwa saat tidur, anjing ternyata memimpikan wajah pemiliknya. Hal itu terjadi karena anjing memimpikan hal yang menarik perhatiannya di sepanjang hari, termasuk memimpikan pemiliknya. Seorang jomblo yang memelihara anjing hatinya bisa tetap berbunga-bunga karena tahu bahwa selalu ada yang memimpikannya setiap malam.

2.Anjing ingat semua bentuk perhatian dan kasih sayang

Namanya manusia pasti terkadang punya penyakit lupa, terutama akan hal-hal yang dianggap kecil. Lain halnya dengan anjing. Dari hasil riset yang dilakukan Claudia Fugazza dan Adam Miklos dari Universitas Eotvos Lorand di Hungaria, dikatakan bahwa anjing mampu mengingat bentuk perhatian dan rasa kasih sayang yang diberikan kepadanya, sekecil apapun itu.