| 983 0

Mofu Mofu Dogs Siap Geser PPAP

mofu mofu dogs

“I have a pen. I have an apple. Apple-pen!”

“I have a pen. I have a pineapple. Pineapple-pen!”

“Apple-pen. Pineapple-pen. Pen-Pineapple-Apple-Pen.”

Tentunya Anda ingat lirik ini kan?  Yap! PPAP yang dibawakan oleh entertainer asal Jepang yakni Piko Taro, sempat membuat heboh dunia maya dengan lagu yang ringan dan tarian lucunya. Setelah ditonton hingga lebih dari 5 juta kali sejak diunggah pertama kali pada bulan Agustus kemarin, kini muncul lagi artis baru dari Jepang yang menyita perhatian, yaitu “Mofu Mofu Dogs.”

Seperti tidak pernah habis akan kreativitas, Negeri Sakura ini memang mampu melahirkan ide cemerlang untuk menciptakan sebuah karya yang viral. Mofu Mofu Dogs adalah idol group yang terdiri dari tiga perempuan asal Akita, Jepang.

Mofu Mofu Dogs memiliki keunikan dengan menampilkan tiga perempuan tersebut secara visual, yaitu bertubuh manusia tetapi mempunyai kepala anjing. Hal yang dianggap kurang wajar tersebut, ternyata sebagai bagian untuk mempromosikan daerah wisata di prefektur Akita yang digagas oleh biro perjalanan “Akita Inu Tourism”. Penggunaan anjing pada Mofu Mofu Dogs karena wilayah tersebut dikenal dengan kelucuan ras anjing Akita, yang salah satu tokoh melegendanya adalah Hachiko.

Uniknya, salah satu single yang berjudul “Waiting 4 U – We’ll Make You Mofu Mofu” dari idol group ini dibawakan dengan suara anjing  lho! Tapi Anda tidak usah khawatir karena sudah disediakan subtitle di bagian bawah video, sehingga Anda dapat mengerti apa yang diucapkan.

Semenjak single tersebut diunggah, Mofu Mofu Dogs langsung mendapat antusiasme yang tinggi, mencapai ratusan ribu viewers dalam beberapa hari saja, serta mampu menjadi bahan pembicaraan. Makin penasaran aksi mereka? Yuk segera akses videonya via Youtube dan tentukan oshi Anda.