| 1454 0

Tara, Kucing yang Melawan Anjing demi Menyelamatkan Tuannya

tara

Bagi Anda warga negara internet, mungkin Anda sering menemukan berbagai meme yang berbicara tentang kucing yang “memperbudak” umat manusia dengan kelucuannya (Cobalah google: “cat human slave”  jika tidak percaya). Hal ini tidak lepas dari kepercayaan umum bahwa sebagai peliharaan, kucing tidak memiliki kelebihan lain selain kelucuannya.

Kepercayaan umum tadi adalah sebuah kesalahan besar karena sebenarnya kucing juga bisa menjadi pahlawan yang secara langsung melindungi dan menyelamatkan nyawa kita. Tara adalah salah satu bukti nyata dari kesalahan umum ini.

Tara adalah seekor kucing yang menjadi sensasi besar dua tahun lalu karena keberaniannya untuk menyelamatkan tuannya (Jeremy) yang masih balita, dengan cara melawan anjing yang menyerang tuannya tadi.

Peristiwa ini terjadi ketika Jeremy (4 tahun) yang sedang bermain-main di halaman depannya, tiba-tiba diserang oleh seekor anjing yang membuatnya terjatuh. Seketika itu pula, Tara berlari menuju Jeremy, menyerang, dan mengejar anjing tadi. Epic-nya lagi, seketika ia berhasil mengusir anjing tadi, ia langsung kembali ke Jeremy untuk memastikan keadaan tuannya tadi.

(Aksi heroik Tara dapat dilihat di sini)

Peristiwa ini adalah sebuah bukti nyata, bahwa ketika seekor kucing dirawat dengan baik, maka ia juga akan menciptakan hubungan kesetiaan kepada orang-orang yang ia anggap penting, dan akan mau melindungi mereka ketika situasi mendesak.

Jadi, masih masih mengira kalau kucing adalah makhluk lemah yang cuma mengandalkan kelucuannya?