| 1483 0

Sehat dan Cantik Natural a la Aura Kasih (untuk anjing)

aura kasih

Terlepas dari kesibukannya dalam bernyanyi dan berakting, ternyata Aura kasih punya satu lagi kesibukan yang tak kalah hebat dan seru untuk dilakukan, yaitu merawat anjing-anjingnya. Aura memang mengakui bahwa dirinya memang seorang pencinta anjing.

Namun, ada hal yang unik dan menarik yang sering dilakukan oleh Aura dalam perawatan anjing-anjingnya. Yaitu bagaimana ia mengedepankan kenaturalan dalam merawat dan mencintai anjing-anjingnya.

Kenaturalan dari cara merawat anjing Aura Kasih dapat terlihat dengan mudah dari bagaimana ia memberi makan anjing-anjingnya. Di kala banyak orang yang mengaku seorang pencinta anjing sibuk memberi makan anjingnya dengan makanan-makanan anjing instan yang bahkan tidak jarang mengimpor makanan tersebut dari luar negeri. Aura kasih malah lebih memilih untuk memberi makan anjingnya makanan olahan sendiri. Makanan olahan sendiri ini pun jauh dari kata sembarangan, karena yang ia berikan adalah daging atau ati (hati) rebus yang layak dimakan oleh manusia, sehingga kualitas bahan makanannya pun sudah pasti baik, apalagi ketika bahan makanan tadi diolah sendiri yang membuat makanan tadi terbebas dari zat-zat kimia yang berbahaya, terutama bahan pengawet.

Satu-satunya bahan “tidak alami” yang Aura Kasih berikan kepada anjing-anjingnya adalah vitamin-vitamin suplemen agar mereka tidak mudah terkena penyakit.

Aura Kasih juga percaya dengan kecantikan alami dari anjing, yaitu dengan memiliki bulu-bulu yang indah dan sehat. Sesuai dengan kepercayaan ini, Aura Kasih adalah salah satu orang yang menentang keras aksi memakaikan pakaian ke anjing-anjing mereka, karena hal ini terlihat tidak normal bagi anjing, dan anjing pun belum pasti nyaman dengan pakaian yang dipakaikan kepadanya.

Demi menciptakan bulu anjing yang sehat dan cantik pun, Aura Kasih lebih percaya kepada dirinya dalam hal ini. Ia seringkali memandikan anjing-anjingnya sendiri, karena ia tahu bahwa ia bisa melakukannya sendiri dengan baik, dan juga kegiatan memandikan anjing tadi merupakan sebuah kegiatan menghibur yang menurutnya “seru” dan dapat meningkatkan kualitas hubungan antara ia dan anjingnya.