| 377 0

Charlize Theron, Si Mama Anjing Yang Membela Hewan

Bagi Charlize Theron, Ia adalah wanita yang beruntung karena dikaruniai oleh banyak anak. Heran mendengar pernyataan berikut karena Anda tahu bahwa Charlize Theron hanya memiliki  dua anak? Pernyataan tersebut tidaklah salah, karena selain kedua anak manusianya, ia juga memiliki banyak anak kaki empat yang tak kalah ia sayangi layaknya menyayangi seorang anak manusia.

Mungkin bagi beberapa orang, menganggap anjing peliharaan sebagai seorang anak adalah suatu hal yang aneh. Theron juga sadar akan pandangan ini, namun menurutnya, kasih sayang yang ia berikan kepada anjing-anjingnya merupakan bentuk cinta nyata layaknya seorang ibu kepada anaknya. Oleh karena itu, ia merasa bahwa bukanlah suatu kesalahan menganggap anjing peliharaan sebagai anak sendiri. Lebih jauh lagi, Theron juga menyatakan bahwa perbedaan antara anak manusianya dengan anak kaki empatnya hanyalah yang satu membutuhkan popok, sedangkan yang lain tidak.

Karena ia juga menganggap semua anak kaki empatnya sebagai anggota keluarganya, maka jangan heran jika Charlize Theron mau mengeluarkan banyak biaya demi memastikan bahwa anak-anaknya tadi mendapatkan yang terbaik, termasuk untuk urusan pemakaman.

Sama seperti semua ibu yang kehilangan anaknya, Charlize Theron pun juga merasakan kesedihan mendalam ketika salah satu anak kaki empatnya harus meninggalkan dunia ini. Pada saat inilah suatu hal yang unik terjadi, layaknya anak yang memiliki ikatan batin dengan ibunya, anjing-anjing Theron lainnya pun ikut merasakan kesedihan Theron dan mencoba menghiburnya.

Melawan kekerasan terhadap hewan

Meskipun hanya memelihara hewan jenis anjing, Charlize Theron sebenarnya juga menyukai hewan-hewan lainnya. Oleh karena itu, ketika PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) mengajak Charlize Theron untuk membantu mereka memerangi kekerasan pada hewan, Ia pun dengan cepat dan senang hati meresponnya secara positif.

Charlize Theron aktif mendukung PETA dengan menyuarakan secara lantang adanya masalah kekerasan pada hewan yang ada di dunia ini dan mengajak orang untuk menyadari bahwa ini adalah sebuah masalah besar yang harus diubah.

Salah satu bentuk dukungan Theron terlihat pada poster anti penggunaan bulu hewan untuk kebutuhan fashion seperti yang terlihat di bawah ini.

Charlize-Theron-Fur-peta2-Ad-742x1024

Mencintai hewan dan berusaha untuk berbuat kebaikan untuk mereka bisa dilakukan oleh siapa saja. Anda mungkin belum bisa menjadi model untuk poster dari PETA, namun Anda tetap dapat menyuarakan suara Anda dan mengubah pemikiran orang-orang agar lebih sadar bahwa anjing-anjing juga butuh perlakukan yang layak.