| 530 0

Badai Pasti Berlalu, Anjing Korban Badai Pun Terselamatkan Berkat Denise Richards

denise richards

Seperti yang kita tahu, negara Amerika adalah salah satu negara yang cukup rawan terkena bencana badai. Bencana ini sering menyebabkan banyak kerugian, mulai dari korban nyawa, kerusakan fasilitas milik pribadi atau umum, hingga orang-orang yang kehilangan rumahnya. Namun tahukah Anda, bahwa mereka yang kehilangan rumah bukan saja manusia, melainkan juga para anjing beserta hewan peliharaan lainnya.

Beruntung, keberadaan korban-korban berkaki empat ini sudah tidak lagi luput dari perhatian orang-orang. Sudah mulai banyak orang yang sadar bahwa mereka juga butuh pertolongan, salah satunya adalah Denise Richards.

Bintang Wild Things ini memang dikenal aktif sebagai seorang aktivis pencinta anjing yang kerap langsung turun ke jalan untuk menyelamatkan anjing-anjing yang terlantarkan, termasuk menyelamatkan mereka yang kehilangan rumah karena bencana badai. Sudah banyak anjing-anjing yang diadopsi oleh dirinya, salah satunya Tara, seekor anjing Labrador yang kehilangan rumahnya karena badai, yang ia adopsi sendiri.

Bukan hanya menyelamatkan dengan cara mengadopsi sendiri anjing-anjing tersebut, Denise juga  aktif untuk mengajak orang-orang untuk ikut berpartisipasi menyelamatkan anjing-anjing korban badai ini, bahkan langsung turun mencari calon rumah-rumah baru bagi para anjing tersebut.

Memang asli pencinta anjing

Mungkin Anda heran ketika mendengar seorang aktris sekelas Denise Richards mau langsung turun ke jalan untuk menyelamatkan anjing-anjing liar yang kadang tampak  “kurang indah.” Namun, memang begitulah sifat seorang Denise Richards.

Sejak kecil, kecintaannya terhadap anjing memang sudah luar biasa. Sering ia merasa kasihan terhadap anjing-anjing terlantar dan meminta orang tuanya agar anjing tadi diadopsi. Memang, tidak semua anjing terlantar tadi dapat diadopsi, namun setidaknya karena “rengekan” Denise kecil, keluarga tersebut akhirnya menghubungi pihak penyelamat anjing agar anjing yang tidak punya tadi diselamatkan.

Rasa kecintaan terhadap anjing pun seolah-olah mengalir di dalam darah keluarga Denise. Dimulai dari ibunya, menurun ke Denise, dan kini Denise pun mulai mengajari anak-anaknya untuk selalu memberikan kasih sayang terhadap hewan-hewan yang kurang beruntung. Oleh karena itu bukan suatu yang mengherankan ketika rumah keluarga Denise ternyata “dipenuhi” oleh anjing-anjing yang banyak diadopsi oleh anggota-anggota keluarganya.

Bahkan Denise sendiri memiliki sebuah visi hidup untuk menciptakan “A farm with a rescue sanctuary,” untuk anjingnya beserta anjing-anjing yang kelak akan ia selamatkan.