| 633 0

Kisah Heroik Legolas Menyelamatkan Anjing Liar

legolas

Kisah Heroik  Legolas Menyelamatkan Anjing Liar

Oke, Penyelamatan anjing ini bukan dilakukan oleh tokoh Legolas, melainkan pemeran yang identik dengan peran tersebut, yaitu Orlando Bloom dan penyelamatan ini pun bukan dilakukan di Middle Earth yang menjadi latar dari saga Lord of The Rings, melainkan sebuah negara yang dikenal dengan jumlah penduduk terbanyak, yaitu China.

Namun, apa mau dikata? kisah ini tetaplah sebuah kisah heroik yang harusnya cukup mengetuk hati kita.

Cerita penyelamatan ini bermula ketika Orlando sedang melakukan shooting untuk salah satu film terbarunya yang berjudul Smart Chase: Fire & Earth di kota Shanghai China. Ketika ia sedang break shooting dan berakhir pekan di kota tersebut, ia secara tidak sengaja menemukan seekor anjing yang terluka bagian punggungnya yang terlantar di jalanan kota Shanghai.

Iba dengan keadaan menyedihkan anjing tersebut, Orlando pun bergegas menyelamatkan anjing tersebut dan membawanya ke dokter hewan di kota tersebut agar segera dirawat.

Bukan hanya sekedar membawa ke dokter hewan, Orlando Bloom pun masih tetap tinggal bersama dengan anjing tersebut selama perawatan agar anjing tadi tetap tenang dan mendapat perawatan terbaik. Lebih dari itu, Orlando juga tampak membantu tim dalam proses perawatan.

Ia tampak telaten dalam membantu tim perawat untuk memangkas bulu anjing tersebut hingga bulu-bulu kotor tadi tidak mengganggu proses penyembuhan luka. Setelah bulu-bulu kotor hilang, Orlando pun dengan sigap memandikan anjing tadi. Bahkan ketika tim perawat melakukan pengobatan terhadap luka yang diderita anjing tadi, Orlando tetap berada di sampingnya untuk menenangkan dirinya dan tak henti-hentinya berkata “good girl” kepada anjing tersebut. Setelah pengobatan selesai, Ia pun tetap menemani anjing tadi beristirahat dan menenangkan dirinya setelah proses pengobatan.

Sebagai informasi tambahan, Orlando Bloom memang cukup dikenal sebagai seorang pencinta anjing, salah satu anjing yang dikenal dipelihara olehnya adalah seekor anjing yang berusia 13 tahun, bernama Sidi, yang ia rawat di rumahnya. Jadi ada harapan bagi anjing yang kurang beruntung tadi untuk dapat diadopsi oleh Orlando dan menjadi salah satu bagian keluarganya.