| 1047 0

Kristen Stewart Dan Robert Pattinson Berebut Hak Asuh Anjing

Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Hubungan Kristen Stewart (26 tahun) dan Robert Pattinson (30 tahun) memang sudah berakhir. Namun ada yang menarik dari kasus perpisahan mereka, selain cerita tentang Kristen Stewart yang ternyata berselingkuh dengan sutradara dari filmnya “Snow White and the Huntsman”, Rupert Sanders. Sumber media mancanegara, RadarOnline.com mengatakan keduanya berebut hak asuh atas anjing peliharaan mereka, Bear.

Bear adalah anjing berjenis Mutt campuran, ia diadopsi Pattinson dari tempat penampungan bernama High-Kill Shelter di New Orleans. Ketegangan terus berlanjut setelah Pattinson dan Stewart berpisah dari apartemen mereka di Los Angeles. Pattinson mengatakan kepada Stewart secara langsung, ia menginginkan hak kepemilikan Bear agar tetap bersamanya. RadarOnline, menambahkan bahwa Stewart tidak akan menyerahkan anjingnya tanpa perlawanan, karena mereka mengadopsi Bear dan merawatnya bersama-sama. Stewart selalu merasa bahwa itu adalah bayi kecil mereka.

Kedengarannya konyol, tapi pertempuran untuk mempertahankan hewan peliharaan di kalangan tertentu terjadi sepanjang waktu. Faktanya pada bulan Februari 2016, kantor pengacara perceraian David Pisarra yang bermarkas di Santa Monica, mengatakan kepada Associated Press bahwa kasus hak asuh hewan peliharaan telah tumbuh sebanyak 15 persen di kantornya selama lima tahun terakhir.

Ini adalah masalah yang berkembang untuk warga sipil dan selebriti pada umumnya. Contoh lain ketika pendiri Playboy, Hugh Hefner, dan mantan tunangannya Crystal Harris berpisah tahun lalu, mereka berjuang dan main sikut atas siapa yang akan mendapatkan kepemilikan permanen dari seekor anjing bernama Charlie.

Walaupun Pattison yang mengadopsi Bear, Stewart ternyata seringkali membantu perawatan untuk Bear saat mereka berdua masih hidup bersama, sehingga bisa dikatakan aktor wanita 26 tahun ini adalah pemilik Bear yang sebenarnya. Pattinson terlihat menepis pernyataan itu, dirinya berbicara tentang proses adopsi Bear dari tempat penampungan di Louisiana saat dia sedang syuting “Breaking Dawn” pada tahun 2011. Rumitnya, Pattinson juga mengatakan kepada koran U.K. Daily Record bahwa ia mendapat anak anjing itu untuk menyelamatkan dirinya dari kesepian akan kehidupannya di hotel. Dalam kasus ini, Bear adalah teman baik Pattinson.