| 933 0

Tim Penyelamat Berhasil Menemukan Anak Kucing Terjebak di Selokan Hampir 100 Jam

(Rescue) Tim Penyelamat Berhasil Menemukan Kitten Terjebak di Selokan Hampir 100 Jam

Sebuah kucing kecil bernama Cali ditemukan dalam situasi yang sangat membahayakan, namun sejumlah orang bersatu untuk menyelamatkannya!

Pada tanggal 28 Juni, anak kucing ditemukan di selokan kawasan Corona, California. Sementara beberapa orang yang baik mencoba untuk mengeluarkan ia dari selokan, dia melompat dari atas selokan dan terjebak di saringan selokan, kemudian jatuh ke dalam lubang dengan kedalaman 2 meter.

“Petugas kontrol hewan dan pemadam kebakaran dipanggil tetapi mereka tidak berhasil menemukan si kucing,” kata Sierra Pacific Furbabies.

David Loop dan relawan dari Sierra Pacific Furbabies (Mira Loma, California) cepat datang ke tempat kejadian. “Upaya penyelamatan diluncurkan untuk mencoba mengusahakan dia keluar tapi dia mundur ke pipa lain dengan ukuran diameter 24 inci.”

Mereka mencoba memasukan perangkap ke dalam lubang dengan sarden untuk mencoba menarik perhatian anak kucing agar keluar dari tempat persembunyiannya. Kemudian mereka menggunakan mobil yang dikendalikan dengan radio untuk mencoba mengukur sejauh mana si kucing berada, mobil radio itu ditempatkan pada ujung yang lain di mana perangkap berada.

(Rescue) Tim Penyelamat Berhasil Menemukan Kitten Terjebak di Selokan Hampir 100 Jam (2)

Empat hari dihabiskan untuk menyelamatkan anak kucing, tapi dia selalu menolak untuk keluar.

Pada hari ke 4, tim penyelamat berusaha kembali untuk mengeluarkan kucing kecil hingga dapat karena kucing itu pasti sudah sangat kelaparan.

Megan Welch, sosok pemuda energik dan sangat terampil menyelamatkan hewan yang datang ke tempat kejadian dan masuk ke pipa untuk mendapatkan anak kucing.

Setelah 96 jam di pipa pembuangan, kucing itu akhirnya ditarik untuk diselamatkan tanpa cedera sedikitpun.

Anak kucing sangat ketakutan setelah diselamatkan tetapi Megan menghabiskan waktu untuk menghiburnya dan menunjukkan cintanya. Perlahan-lahan ia mulai berbalik dan bahkan mulai terbuka untuk diajak main.

Mereka menamai anak kucing yaitu Cali dan dia diadopsi oleh penyelamat yaitu Megan. Lalu Cali berpelukan dengan tim penyelamat.

“Cali fantastis! Dia sudah ke dokter hewan dan menerima pemeriksaan khusus dan dia dalam keadaan sehat,” David loop, pendiri Sierra Pacific Furbabies.