| 383 0

Tangisan 2 Anak Kucing Dari Bawah Lemari Pendingin Sebuah Supermarket

(Rescue) Tangisan 2 Anak Kucing Dari Bawah Lemari Pendingin Sebuah Supermarket

Walmart merupakan jaringan supermarket terbesar di Amerika. Di salah satu toko tersebut, seorang pegawai mendengar tangisan di bawah lemari pendingin. Namun setelah itu hilang begitu saja, tapi kemudian terdengar lagi. Suaranya begitu kecil dan lirih, dipastikan pemilik suara adalah sosok mungil yang menangis karena lapar, sementara sang induk tak juga datang.

Humane Society’s Emergency Animal Medical Technicians (EAMTs) dipanggil ke lokasi oleh manager toko tersebut untuk menyelamatkan makhluk kecil yang tampaknya terjebak di sana. Dengan menggunakan kamera yang dimasukan ke sela-sela di bawah lemari pendingin, pihak penyelamat mencoba mencari sumber suara. Dan ketemu!!

(Rescue) Tangisan 2 Anak Kucing Dari Bawah Lemari Pendingin Sebuah Supermarket (2)

Suara itu berasal dari seekor kucing kecil jantan berwarna orange putih, oh rupanya tidak hanya satu kucing, ada seekor lainnya berbulu abu-abu putih berjenis kelamin betina yang juga berada di sana dan menangis. Mereka diberi nama Houdini dan Grace.

Setelah beberapa jam berlalu, akhirnya kedua kucing kecil itu berhasil diselamatkan. Mereka menangis akibat rasa lapar yang kian menjadi. Namun yang paling membahagiakan bagi Houdini dan Grace adalah pertemuan dengan induk mereka. Ternyata sehari sebelum dua kucing mungil itu ditemukan, pihak penyelamat menolong seekor induk kucing di sekitar lokasi Walmart. Saat itu pula dilakukan pencarian terhadap anak-anak kucing yang disinyalir disembunyikan oleh sang induk, tetapi Houdini dan Grace baru ditemukan sehari kemudian.

Kini ketiganya telah bersatu kembali dan terlindungi di penampungan, sampai nanti usia Grace dan Houdini lebih dari 12 minggu, mereka akan siap diadopsi dan menempati rumah baru. Semoga saja mereka akan tinggal bersama-sama lagi.