| 783 0

Mengenal Si Kucing Kampus Sang Penolong Mahasiswa

Hampir semua mahasiswa di Universitas Augsburg tahu siapa dia. Si coklat ini selalu datang mengunjungi mahasiswa-mahasiswa ini dan membantu mereka menjalani kehidupan kuliah mereka lewat cara yang sangat sederhana, namun sangat efektif, yaitu bermanja-manja.

Berikut cerita lengkapnya:

980x

Kucing lucu ini datang ke kampus, tempat mahasiswa belajar setiap harinya. Kucing ini sangat ramah dan dekat dengan setiap mahasiswa, serta tidak pernah ragu untuk naik ke pangkuan mahasiswa dan bermanja-manja ria.

980x_2

Di sisi lain, mahasiswa benar-benar suka dengan perilaku si kucing, mereka juga tidak pernah ragu untuk membalas kemanjaan si kucing dengan belaian lembut mereka.

980x_3

Bagi para mahasiswa, perilaku manja si kucing ini menjadi obat atau terapi bagi mereka dalam menjalani kehidupan kuliah yang penuh tekanan tugas dan drama anak muda.

13408777_1719594658280799_1701176073_n

Si kucing kampus ini sebenarnya merupakan kucing milik seorang yang tinggal di sekitar kampus, namun ia benar-benar suka berinteraksi dengan para mahasiswa, dan begitu pula dengan para mahasiswa yang sangat suka berinteraksi dengannya.

980x_5

Berkunjung dari satu fakultas ke fakultas lain untuk “menyapa” mahasiswa telah menjadi rutinitas harian si kucing kampus ini.

980x_6

Si kucing kampus juga turut “membantu” para mahasiswa dalam mengerjakan tugas mereka.

980x_7

Si kucing kampus sering dijadikan para mahasiswa sebagai teman terbaik untuk mendengarkan berbagai keluhan mereka, atau dijadikan sebagai sebuah dukungan moral ketika mereka mulai malas atau kesulitan dalam tugas-tugas perkuliahan.

campus-cat-university-cuddles-augsburg-germany-13

Saking populernya di kalangan para mahasiswa, kucing ini sampai memiliki akun facebook dan instagram sendiri, di mana di dalamnya terdapat banyak foto-foto si kucing kampus sedang berpose bersama mahasiswa. Akunnya dapat dilihat di sini:

Facebook: https://www.facebook.com/CampusCatAux/

Instagram: https://www.instagram.com/campuscataux/

980x_9

Uniknya, kebanyakan mahasiswa di Universitas Augsburg tidak mengetahui nama asli si kucing, mereka sering memanggil kucing kampus ini dengan nama Sammy, padahal kenyataannya, kucing kampus ini adalah seekor betina.

980x_8

Karena sikap dan tindakan si kucing kampus ini, maka tidaklah salah sepenuhnya jika si kucing kampus masuk sebagai kucing yang bertindak layaknya seorang kucing penolong (service cat). Meskipun tanpa pelatihan apapun, sikap alaminya saja sudah dapat membantu orang-orang dalam menjalankan hidupnya.

Luar biasa.